Rahasia Terlarang Jurus Sukses Dapet Gadis Lugu Perawan

Marak Jual Istri di Medsos Bergaransi Dijamin Perawan

Iklan baris di surat kabar Vietnam menampilkan jual istri

HANOI – Vietnam kembali diterpa rumor panas tentang maraknya prostitusi. Sebuah forum Internet populer di Singapura menjadi sasaran otoritas keamanan usai menawarkan gadis-gadis Vietnam yang masih perawan.

“Buy a wife from Vietnam for only USD6.000. 1.Guaranteed Virgin, 2. Guaranteed to be delivered within 90 days, 3. No Extra Charges, 4. If ran away within a year you get another one for free,” tulis iklan itu.

Iklan baris itu juga muncul di Craigslist dengan tambahan pesan bahwa perempuan yang sudah di-booking bisa dijemput dari bandara atau dikirim ke lokasi yang dipilih atau ke hotel.

Dilansir Solopos dari Asia One, di website itu, pengunjung juga diarahkan ke 2 saluran di situs berbagi video. Di dalamnya ada 8 pilihan video yang menampilkan gadis-gadis yang dijadikan “barang dagangannya”.

Gadis-gadis itu juga difoto dalam berbagai pose, dari yang gaya lugu hingga seksi. Di situs Lim juga bahkan ada FAQ atau syarat dan ketentuan yang menjelaskan mengapa ada minimal 7 hari untuk pemesanan, dan apakah biaya yang diiklankan termasuk tiket pesawat gadis pesanan dan biaya hotel.

Website itu bahkan menunjukkan jenis kamar hotel yang termasuk dalam harga yang telah diiklankan. Diberitahukan pula ada biaya tambahan jika seseorang ingin mengupgrade kamarnya ke jenis superior room.

Dan ada diskon USD 500 jika pelanggan memilih menggunakan tempat sendiri sesuai kesepakatan.

Situs itu sebenarnya telah eksis sejak 2011-an. Situs berbagi video esek-esek yang cukup populer bahkan punya kanal khusus berisi kumpulan rekaman amatir pria eropa berhubungan badan dengan wanita Vietnam.

Video-video itu diberi judul yang cukup vulgar dan menyebut wanita itu adalah pelacur Vietnam.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :