Rahasia Terlarang Ngentotin Guru Teka

Guru TK Tepergok Nyambi Jadi PSK

Katya gorlova

KALININGRAD – Bukannya menyesal, Katya Gorlova malah bangga dengan profesinya sebagai guru taman kanak-kanak (TK) sembari ‘nyambi’ jadi pekerja seks komersial (PSK).

Katya yang juga dikenal dengan nama Anastasia Monpasye kala bekerja sampingan di malam hari, tepergok tengah menggoda seorang pria hidung belang dengan lingeri seksi lewat sebuah rekaman video.

Dari video itu pula, Katya disebutkan punya tarif tiga ribu rubel atau Rp527 ribu dalam sekali melayani pria.

Tak diketahui, siapa yang menyebar video tersebut. Yang pasti, sebagaimana disitat Mirror, guru cantik berusia 22 tahun itu bakal menuntut orang yang merekam dan menyebarkan video tersebut.

atya juga menjabarkan bahwa pekerjaan sampingannya itu tak mengganggu aktivitas belajar-mengajarnya di sebuah TK di Kaliningrad, Rusia. Dia mengaku punya hak melakukan apapun selama dia masih berstatus ‘single’.

Sedianya bukan kali ini saja Katya disebutkan punya kehidupan lain dalam bisnis seks. Sebelumnya, Katya pernah dilaporkan punya profesi sampingan lain sebagai penari telanjang di sebuah bar.

Tersebarnya video itu juga tak kurang menyulut beragam komentar dari netizen. “Saya tidak terkejut dengan jumlah uang yang dia terima. Memang disayangkan, setiap orang bertahan hidup dengan apapun yang dia mampu,” sebut salah satu netizen anonim.

“Apa masalahnya? Anak-anak yang belajar di TK tempatnya mengajar juga takkan jadi pelanggannya,” sebut netizen lainnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :