Rahasia Terlarang Jurus Tersembunyi Pembangkit Seks Tenaga Orgasme

Sulit Orgasme Saat Bercinta, Mungkin Masalahnya Ada di Telapak Kaki

Jakarta - Perkara yang sepele, ternyata bisa membawa dampak besar terhadap wanita untuk urusan seks. Seperti diketahui, wanita cenderung lebih mudah terdistraksi gairah seksualnya ketimbang pria.

Ya, mood wanita untuk bercinta memang bisa berkurang atau bahkan hilang karena hal sekecil kaus kaki. Penelitian yang dilakukan di Belanda menunjukkan bahwa gairah seks wanita amat terpengaruh pada telapak kakinya.

Ketika wanita merasa telapak kakinya kedinginan, mood bercintanya bisa hilang. Oleh karena itu wanita perlu kaki yang terasa hangat agar bisa lebih mudah mencapai orgasme.

Penelitian menunjukkan bahwa 80 persen partisipan wanita bisa mencapai orgasme ketika mereka bercinta memakai kaus kaki. Sementara wanita yang bercinta dengan kaki telanjang, hanya 50 persen yang meraih orgasme.

Ada penjelasan ilmiah di balik pemakaian kaus kaki ini saat bercinta. Profesor Gert Holstege dari University of Gronigen, yang memimpin penelitian mengatakan seperti dikutip dari Daily Mail, "Kaki memegang peranan penting dalam menjaga suhu tubuh. Dengan mengatur temperatur (tetap hangat) maka pikiran dan tubuh akan menjadi tenang. Itulah yang dibutuhkan untuk mendapatkan orgasme."

Memakai kaus kaki saat bercinta mungkin akan terlihat kurang seksi. Tapi jika itu diperlukan dan bisa membantu Anda lebih mudah orgasme, tidak ada salahnya dicoba.

Kenakan kaus kaki berbahan lycra yang lebih tipis sehingga Anda tidak terlihat aneh di depan suami ketika bermesraan. Pilih juga warna kaus kaki yang senada dengan kulit, misalnya khaki, beige atau cokelat. Jika ingin tampilan yang lebih kontras dan menggoda, warna hitam atau merah marun pun bisa menjadi pilihan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :