Rahasia Terlarang Tips Sukses Bikin Orang Jadi Ga Matre

Pasangan Ini Berusaha Rekatkan Rp295 Juta yang Disobek Ayahnya

 Sobekan uang yang masih belum dirangkai oleh pasangan ini

LIAONING – Sepasang suami-istri setiap hari berusaha merekatkan uang kertas sebanyak 140 ribu yuan atau sekira Rp295 juta yang disobek ayahnya. Hal itu dilakukan sang ayah dari pihak suami demi memberikan pelajaran kepada pasangan tersebut.

Selama dua bulan, pasangan ini bekerja tanpa lelah berusaha merangkai kembali uang kertas yang telah sobek dalam potongan kecil.

Dilaporkan, sang ayah bernama Chen (85) pada suatu hari berkesimpulan bahwa masyarakat terlalu terobsesi dengan uang. Chen berpikir itu adalah hal yang sia-sia.

Kemudian, Chen menjual rumahnya dan penjualan tersebut menghasilkan uang sebanyak 200 ribu yuan atau sekira Rp422 juta. Chen lalu mencari cara untuk memperlihatkan kepada anak dan menantunya bahwa uang bukanlah segalanya.

Tanpa diduga, pelajarannya adalah dengan cara menyobek uang tersebut menggunakan mesin penyobek kertas, hingga semua uang kertas itu berubah menjadi serpihan.

“Lupakan semua hal yang terkait uang,” kata Chen, sebagaimana dilansir dari Shanghaiist.

Anak dari Chen mengatakan bahwa ketika ayahnya menjual rumah tersebut, ia berusaha meyakinkan ayahnya untuk menyimpan uang tersebut ke bank. Namun sang ayah justru menyobek uang.

Pasangan itu sempat mengamankan 60 ribu yuan dari tumpukan uang tersebut sebelum Chen menyobeknya. Tapi untuk sisa yang telah sobek, pasangan ini selama dua bulan berusaha untuk merekatkan kembali uang-uang tersebut.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :