Rahasia Tersembunyi Tips Cara Nemuin Kembaran Doppelgänger Kamu Di Dunia

Gadis Ini seperti Kembar padahal Tak Sedarah

SaraNordstorm dan Shannon Lonergan

JAKARTA - Manusia dengan ciri dan tampilan fisik kembar yang sangat identik, biasanya memiliki hubungan darah. Namun, anggapan itu sama sekali tidak berlaku bagi Sara Nordstorm, gadis asal Swedia.

Dilansir dari Elitereaders gadis berusia 17 tahun itu justru bertemu gadis yang sangat mirip dengannya.

Pertemuan Sara dengan "kembarannya" yang berasal dari Irlandia bernama Shannon Lonergan (21) itu berawal dari akun TwinStrangers.com, sebuah situs yang populer telah mempertemukan para orang kembar yang tidak memiliki hubungan darah.

Setelah Shannon berinisiatif mendaftarkan diri ke akun tersebut dengan maksud bertemu "saudara" kembarnya, Sara pun melakukan hal yang sama seperti dilakukan orang lain, yakni mencari "kembarannya" di berbagai belahan dunia.

Selang beberapa bulan kemudian, Sara mengetahui jika ada gadis lain yang sangat mirip dengannya bernama Shannon. Keduanya lalu saling berbalas surat elektronik (email) dan akhirnya memutuskan untuk bertemu di Dublin.

Sontak kedua gadis itu sama-sama kaget luar biasa, dan saling mengagumi kemiripan fisik antara keduanya meliputi warna rambut, mata, maupun cara tersenyum.

Banyak orang mengira mereka adalah saudara kembar, yang juga secara kebetulan nama keduanya berawalan S sehingga seolah-oleh terlahir dari satu rahim yang sama.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :