Rahasia Terlarang Balas Dendam Nikmat Bokong Bahenol

Balas Dendam, Model Hot Culik dan Siksa Saingannya


Yeimi Rey, model hot Kolombia yang menculik dan menyiksa rivalnya

BOGOTÁ – Dendam pribadi menjerumuskan model hot alias seksi asal Kolombia, Yeimi Rey, harus berurusan dengan polisi. Bukan sembarang ulah yang dia lakukan, tapi sudah merupakan tindakan kriminal macam penculikan dan penyiksaan!

Tindakan ini tak dilakukan Yeimi seorang, melainkan bersama saudarinya, Claudia, untuk menculik model syur Kolombia lainnya yang juga saingannya, Carolina Muñoz.

Penculikan yang dilakukan Yeimi dan Claudia ini, akhirnya berujung penahanan oleh Kepolisian Bogotá di Bandara Internasional El Dorado, ketika hendak kabur ke Miami, Amerika Serikat.

Tindakan ini sedianya terjadi pada 31 Januari 2016 lalu, tapi kepolisian baru bisa menangkapnya sekarang, setelah menindaklanjuti laporan Carolina dan menunggu keluarnya surat penahanan.

Kronologi penculikan ini dipicu “perang” di media sosial Twitter. Perseteruannya dengan Yeimi, kemudian mendorong Carolina membuat akun palsu dengan menggunakan foto-foto bugil Yeimi.

Tak terima, Yeimi pun mengusung aksi balas dendam terhadap Carolina bersama saudarinya, Claudia, untuk menculik Carolina, kemudian menyekapnya di mobil Yeimi. Di dalam mobil, Carolina mengaku mengalami penyiksaan.

“Mereka menggigit saya, menyiksa saya. Mereka juga menjambak rambut saya, mencukur rambut saya sampai botak, mengguntingi pakaian saya dan menyetrum saya,” aku Carolina, sebagaimana disitat Daily Mail.

Carolina kemudian dibawa kabur. Tapi dalam perjalanan, mobil mereka menabrak mobil lainnya hingga ringsek. Polisi yang mendatangi lokasi kecelakaan dilaporkan justru melepaskan Yeimi!

Diduga, Yeimi punya “kenalan” figur berkuasa, sampai polisi saat itu tak berani menahannya. Tapi kemudian Carolina keukeuh melaporkan hal ini ke kantor polisi yang akhirnya ditindaklanjuti dengan penahanan.

“Mereka bilang akan membunuh saya, bahwa mereka kenal orang-orang penting dan takkan dipenjara. Saya dikatakan akan tetap jadi pihak yang kalah dan di lain waktu, mereka akan menyiramkan cairan asam ke wajah saya dan menghancurkan hidup saya,” lanjut klaim Carolina.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :