Rahasia Terlarang Budidaya Pohon Kontol

Seorang Pria Bikin Pohon Jadi Berbentuk Penis, Warga Protes

Chris Bishop, seorang lelaki di Bromsgrove, Worcestershire, Inggris menghabiskan waktu selama tiga tahun untuk memelihara dan membentuk sebuah pohon di pekarangannya, hingga berbentuk seperti penis.

BROMSGROVE — Chris Bishop, seorang lelaki di Bromsgrove, Worcestershire, Inggris, menghabiskan waktu selama tiga tahun untuk memelihara dan membentuk sebatang pohon di pekarangannya hingga berbentuk seperti penis.

Kini, tanaman itu sudah menjulang tinggi hingga 5,5 meter, dan bentuk penis yang dibuatnya pun terlihat dengan jelas.

Meski berada di pekarangan rumahnya sendiri, tetapi proyek spesial dari Chris ini mengundang protes dari sejumlah tetangganya.

Seperti diberitakan The Huffington Post, Chris memangkas dan membentuk pohon Cypress yang konon berusia 25 tahun itu hingga menjadi bentuk unik tersebut.

"Tidak banyak yang berkomentar, ketika mereka keluar rumah dan melewati taman ini, mereka hanya melihat dan langsung melintas. Saya pikir, mungkin mereka masih berpikir, apakah benar itu (penis) atau hanya pengaruh pikiran kotor," kata Chris.

Meski mendengar ada keberatan dari warga sekitar, Chris berkeras bahwa upaya yang dilakukannya hanya untuk mengundang tawa dan meringankan beban pikiran.

Namun, ternyata pandangan warga tak sepenuhnya sejalan dengan Chris. "Dia merasa tanaman yang dibuatnya itu akan mengundang kebahagiaan," ungkap seorang tetangga yang enggan diungkapkan identitasnya.

"Akan tetapi, saya merasa ulah dia sangat tidak pantas. Warga yang melintas di jalan itu sangat kecewa, tetapi sejauh ini keluhan kami ke dewan kota belum mendapat tanggapan," kata dia.

"Padahal, ini merupakan bentuk perbuatan yang menyakitkan mata semua orang," sambungnya.

Terkait protes itu, Chris justru mengatakan sedang merencanakan akan memelihara daun-daun di bawah pohon itu agar bisa membentuk buah zakar di pohon penis tersebut.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :