Rahasia Terlarang Kamar Seks Sang Diktator

Kamar Seks Khadafi Terbongkar ke Publik

TRIPOLI - Sekira dua tahun setelah penangkapan dan pembunuhan yang dilakukan terhadap mantan pemimpin Libya Moammar Khadafi, masih banyak cerita di balik pribadinya. Salah satunya adalah terbongkarnya kamar seks khusus milik Khadafi.

Media Inggris BBC menayangkan dokumenter mengenai kompleks yang digunakan oleh Khadafi untuk melampiaskan nafsunya. Kamar-kamar khusus itu bukan hanya berada di istana milik Khadafi, melainkan juga di universitas dan beberapa lainnya ada di sekolah.

Dengan melakukan wawancara dengan beberapa saksi dari warga Libya sendiri, terungkap bahwa Khadafi sangat menyukai perempuan bahkan laki-laki berusia sangat muda. Seorang guru menyebutkan, korban-korban Khadafi ini berusia mulai 14 tahun lebih.

Selama 42 tahun kekuasaannya, Khadafi ternyata menjadikan korban-korbannya tersebut sebagai budak seks. Mereka kerap dikurung dalam ruangan khusus yang dibuat Khadafi untuk memuaskan nafsu seksnya.

Kini ruangan tersebut dibuka dan BBC melihat sisa-sisanya. Di dalam ruangan tersebut, perempuan-perempuan muda dipaksa untuk menonton pornografi demi mendidik mereka. Salah satu ruangan diperkirakan bisa memuat tempat tidur yang cukup besar.

Sementara di kamar lainnya, bisa dialihfungsikan sebagai kamar bersalin dan kamar bedah. Di kamar tersebut perempuan muda diperiksa untuk mencari tahu apakah memiliki penyakit kelamin. Selain itu, jika salah satu perempuan Khadafi hamil, kamar tersebut dijadikan sebagai tempat untuk aborsi.

Cara Khadafi untuk memilih perempuan simpanannya, adalah mendatangi sekolah dan universitas dengan maksud memberikan kuliah atau pidato. Secara diam-diam Khadafi akan memilih mangsanya, ketika melihat incarannya, Khadafi langsung memilih dan membawanya.

Seorang guru di Tripoli menceritakan bagaimana Khadafi memilih perempuan kesukaannya. "Mereka yang dipilih masih sangat muda, sekira 14 tahun. Pasukan Khadafi akan mengambil perempuan yang diinginkannya. Tanpa ada kesadaran moral, ataupun tanpa apun mereka tetap membawa gadis-gadis itu," ujar guru tersebut kepada BBC, seperti dikutip The Daily Mail.

Setelah Khadafi menentukan pilihan, pengawal pribadinya akan mengepung gadis yang dipilih dan kemudian membawanya pergi. Bila pihak keluarga melawan, maka para pengawal itu tidak akan segan untuk melepaskan tembakan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :