Rahasia Terlarang Lihat Cewek Lepas Pakaian

Wanita Pirang Ini Nekat Lepas Pakaian di Bandara

Eimear Ni Ghiallgairrh nekat lepas pakaian di bandara
LONDON – Seorang wanita bernama Eimear Ni Ghiallgairrh nekat melepas rok di Bandara London Stansed, Inggris. Hal ini terjadi lantaran dirinya merasa frustasi setelah menunggu kedatangan pesawat yang akan ia tumpangi dalam waktu yang cukup lama.

Gara-gara aksi mengejutkan itu, Eimar akhirnya diamankan oleh petugas setempat. Eimear, merupakan warga Cambridgeshire, Inggris.

Dikutip Solopos.com dari laman Metro, wanita berusia 29 tahun ini ingin pergi ke Barcelona. Ia datang 90 menit sebelum jadwal keberangkatan pesawat yang ia tumpangi. Namun, setelah menunggu beberapa lama, ia belum juga dapat masuk ke kabin pesawat.

Eimear yang juga mantan guru sekolah dasar ini mengatakan jika awalnya ia memasuki body scanner [alat sensor pengaman]. Kemudian, petugas mengatakan jika Eimear membawa atau menyembunyikan barang berbahaya. Dengan alasan itulan, ia kemudian mencopot rok yang ia kenakan agar petugas percaya ia tidak membawa barang yang berbahaya.

Setelah itu, wanita ini pun diamankan di kantor keamanan. 15 jam setelah itu, Eimear pun diperbolehkan untuk keluar dari kantor keamanan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :