Rahasia Terlarang Jurus Bikin Kontol Letoy Jadi Greng

Studi Ungkap Makan Buah Ini Bisa Turunkan Risiko Disfungsi Ereksi

Jakarta, Disfungsi ereksi merupakan salah satu kondisi yang mungkin menakutkan bagi kaum adam. Nah, untuk menurunkan risikonya, studi mengungkapkan konsumsi asupan tertentu bisa dilakukan.

Ya, penelitian yang dilakukan oleh tim dari Harvard University dan University of East Anglia menyeburkan bahwa konsumsi buah-buahan yang kaya flavonoid dapat membantu mengurangi risiko disfungsi ereksi.

Dalam penelitian ini, sekitar 50 ribu responden pria paruh baya ikut terlibat. Mereka diwawancara tentang kemampuan mereka untuk ereksi, serta bagaimana dietnya sehari-hari.

Temuan yang telah dipublikasikan dalam The American Journal of Clinical Nutrition ini juga menyatakan bahwa manfaat konsumsi flavonoid paling efektif untuk pria berusia di bawah 70 tahun.

Flavonoid sendiri banyak ditemukan di dalam buah-buahan seperti blueberry, ceri, blackberry, serta jeruk.

Penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa meningkatkan frekuensi dan porsi olahraga juga dapat menurunkan risiko disfungsi ereksi. Banyak mengonsumsi buah-buahan flavonoid dikaitkan dengan penurunan risiko disfungsi ereksi sebanyak 14 persen. Sementara jika digabungkan dengan rajin olahraga, penurunan risikonya bertambah 21 persen.

"Asupan makanan tinggi flavonoid dapat mengurangi beberapa risiko penyakit, termasuk diabetes dan penyakit kardiovaskular. Ini adalah studi pertama yang melihat hubungan antara flavonoid dan disfungsi ereksi, hasilnya cukup baik," ungkap pemimpin peneliti Aedin Cassidy dari UEA.

Seperti dikutip dari Medical Daily, flavonoid juga dimiliki oleh asupan lainnya termasuk sayuran, teh, rempah-rempah dan anggur.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :