Rahasia Terlarang Cipokan Maut Bergairah Sebelum Meritan

Hanya 1 dari 4 Pasangan Menikah yang Masih Berciuman Saat Bercinta

Jakarta - Ciuman merupakan bentuk ungkapan cinta maupun kasih sayang yang paling intim dilakukan pasangan. Tak hanya itu, ciuman mesra juga bisa membangkitkan gairah seksual sekaligus memperkuat ikatan emosional antara suami-istri saat bercinta.

Sayangnya menurut survei terbaru, pasangan menikah tak lagi antusias berciuman ketika bercinta. Survei yang dilakukan Victoria Milan, -sebuah situs 'eksentrik' untuk mencari selingkuhan- menunjukkan hanya satu dari empat pasangan menikah yang berciuman saat berhubungan seks.

Situs tersebut melibatkan lebih dari 4.500 anggotanya sebagai partisipan. Survei menanyakan tentang kebiasaan mereka saat berciuman, salah satunya seberapa sering mereka mencium pasangannya. Dari hasil survei terungkap bahwa hanya 25 persen pasangan yang telah lama berkomitmen, mencium suami/istrinya kala sesi intim. 

Meski begitu, sebagian besar partisipan yang mengikuti survei mengakui bahwa ciuman sebenarnya penting dalam suatu hubungan. Delapan dari 10 orang yakin akan pentingnya ungkapan afeksi lewat ciuman dan 90 persen berpendapat bahwa ciuman sama menarik dan seduktifnya dengan aktivitas erotis lainnya.

Di sisi lain survei ini juga menunjukkan hasil yang menarik. Ternyata tidak semua orang piawai mencium pasangannya dengan 'benar'. Ada 95 persen orang yang berpendapat bahwa pencium yang handal kini sangat jarang ditemui, dan tidak semua orang mengetahui 'seni' mencium yang baik.

"Ciuman yang terjadi antara pasangan menikah merupakan sebuah kebiasaan, seringkali terjadi tanpa emosi. Sedangkan ciuman yang dilakukan orang berpacaran masih penuh dengan kegembiraan dan perasaan," ujar Pendiri dan CEO Victori Milan Sigurd Vedal, seperti dikutip dari The Sun.

Sigurd juga menambahkan bahwa mencium suami atau istri kini lebih dipandang sebagai sebuah kewajiban ketimbang ungkapan kasih sayang. Maka dari itu, disarankan untuk lebih sering menunjukkan rasa sayang Anda kepada pasangan dalam berbagai kesempatan.

Tidak hanya saat berhubungan seks, tapi juga momen romantis lainnya. Kecupan ringan di bibir sebelum pergi kerja, atau ciuman lembut saat akan tidur bisa tetap mempertahankan gairah asmara meskipun pernikahan sudah berlangsung lama.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :