Rahasia Terlarang Tips Cara Sukses Batal Diputusin Pacar

Takut Di-Putusin, Pria Ini Rela Berguling di Muka Umum

Pria di China rela berguling di lantai mal demi berbaikan lagi dengan pacarnya.

HANGZHOU – Lantaran takut di-putusin sang kekasih, pria di China rela berguling-guling di lantai sebuah mal di Hangzhou, China. Tentunya ia segera menjadi tontonan pengunjung lain.

Dilansir dari Shanghaiist, pasangan ini awalnya terlibat pertengkaran hebat. Pacarnya menyerukan ‘GÇ”n (滚)’, yang dalam bahasa mandarin bermakna mengusir atau menyuruh pergi, tetapi secara harfiah berarti berguling.

Tanpa memperhatikan egoismenya pribadi, pria itu memilih untuk berguling sungguhan di hadapan kekasihnya. Seolah tak ingin pujaan hatinya marah lebih lama lagi.

Perempuan itu tentu malu dengan tindakan sang pacar. Namun, usaha pria itu terbilang efektif, karena pacarnya jadi tertawa dan menggandengnya lagi.

Foto kejadian unik tersebut tersebar luas di jagat maya setelahnya. Banyak netizen memuji perlakuan si pria. Ada yang terang-terangan iri, ada pula yang mendesak si perempuan untuk bersyukur karena memiliki pacar yang rendah hati dan selera humornya tinggi.

Para istri bahkan tak segan-segan menyindir suami mereka yang akan kehilangan muka jika meminta maaf dengan cara serupa. Menurut para netizen di China, apa yang dilakukan pria dalam foto tersebut menunjukkan kesungguhan cinta sejati.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :