Rahasia Terlarang Jurus Ngobel Sakti Bikin Becek Memek Cewek

Cara Simpel yang Bisa Dilakukan Suami Agar Lubrikasi Miss V Optimal

Jakarta, Lubrikasi vagina penting supaya penetrasi bisa dilakukan dengan 'mulus' dan tidak membuat wanita maupun pria merasa tidak nyaman saat bercinta. Untuk mengoptimalkan pelumasan vagina, suami juga bisa melakukan beberapa trik yang cukup sederhana.

Wendy Strgar, penulis 'Love that Works: A Guide to Enduring Intimacy' mengatakan umumnya pria masih berpikir bahwa hanya dengan menciumi leher istri atau bahkan hanya tidak dengan menyentuhnya bisa membuat istri mengalami pelumasan vagina hingga ia siap melakukan penetrasi.

"Ada kesalahpahaman di mana wanita dianggap sama dengan pria, mudah terangsang dan bergairah. Padahal, bahkan setelah istri mulai mengalami pelumasan vagina, tidak selalu berarti dia siap untuk melakukan penetrasi. Sebab, gairah wanita dapat dikatakan bermula dari otak sehingga pria mesti mempertimbangkan untuk mengatur mood pasangannya," terang Strgar.

Nah, dikutip dari Ask Men, ada trik-trik sederhana yang dapat dilakukan istri supaya membuatnya makin bergairah sehingga lubrikasi vagina bisa optimal.

1. Bicara dengannya

Selain keterbukaan, sekadar bicara nakal juga ampuh untuk meningkatkan gairah istri. Begitu pula ketika Anda dengan terang-terangan menyatakan apa yang Anda inginkan saat di ranjang, itu bisa menjadi tanda bahwa Anda sudah tak canggung lagi dengannya.

2. Jangan 'takut' dengan tubuhnya

Ketika Anda mencoba menyentuh istri tapi dia menunjukkan respons yang berbeda, jangan lantas berhenti atau ketakutan. Tanyakan saja apa yang dia inginkan dan membuatnya nyaman. Ketika sudah mengetahui itu, Anda bisa 'menjelajahi' tubuhnya dan jika melakukannya tanpa ada rasa khawatir, itu bisa membuat istri bergairah.

3. Melakukan kontak mata

Dengan kontak mata, keintiman akan terbangun hingga tak heran jika cara simpel ini bisa membuat libido wanita meningkat. Kontak mata juga tak melulu harus dilakukan jika menerapkan posisi misionaris karena pada posisi doggy style misalnya, Anda juga bisa tetap melakukannya. Atau, kontak mata yang dilakukan saat sedang melakukan penetrasi juga bisa menambah gairah istri.

4. Tidak diam saja

Respons yang dikeluarkan suami ketika istri melakukan aksinya di ranjang bisa memotivasi istri untuk melakukan hal-hal yang lebih membuat dia dan pasangannya bergairah. Sebaliknya, ketika suami hanya diam saja, istri akan bingung dan merasa bahwa apa yang ia lakukan tidak sesuai dengan keinginan suami.

5. Variasikan kecepatan penetrasi

Memvariasikan kecepatan penetrasi Anda secara tidak langsung bisa 'menaik-turunkan' gairah istri. Sehingga, variasi seperti itu boleh saja dilakukan tetapi jangan terlalu lama. Dengan variasi kecepatan penetrasi, umumnya wanita akan makin bergairah dan ia tidak akan tahu kapan Anda akan beralih posisi. Tapi, hal itu justru makin membuat libidonya bertambah.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :