Rahasia Terlarang Tips Sukses Jadi Terkenal Mirip Artis

Heboh! Wajah Kucing Ini Disebut Mirip 'Kylo Ren'

Jakarta - Internet lagi-lagi menemukan kembaran selebriti dunia. Setelah 'kembaran' Leonardo DiCaprio ditemukan di Swedia, kini kembaran Adam Driver, pemeran Kylo Ren di film 'Star Wars', pun ditemukan di New Jersey.

Namun kembaran Adam bukan berbentuk manusia, melainkan seekor kucing. Wow! Kucing yang kini tengah menjadi bahan pembicaraan di berbagai jejaring media sosial itu bernama Corey, tinggal di penampungan hewan Monmouth County SPCA di New Jersey.

Tempat penampungan tersebut mengunggah foto-foto hewan-hewan tak bertuan untuk mencari mereka yang ingin mengadopsi. Seorang pecinta hewan bernama Marci Robin kemudian mengunggah foto Corey pada akun Twitter-nya.

"Bilang padaku kucing di @TheMCSPCA ini tidak mirip dengan Adam Driver!" kicaunya heboh.

Sontak saja pengguna media sosial pun bereaksi cepat atas klaim Marci tersebut. Tak sedikit yang mengaku terkejut atas kemiripan Corey dengan Adam.

"Ya Tuhan! Aku ingin memiliki kucing ini," kicau Rachel_Claire.

"Luar biasa! Kucing itu memang mirip Adam!" tambah Breanna_A89.

Kini, Corey pun telah berhasil diadopsi oleh seorang pecinta binatang setelah melihat kehebohan di internet. Melalui akun Twitter-nya, penampungan hewan Monmouth County SPCA memberitahukan kabar gembira tersebut kepada para pemerhatinya.

Kalau menurut Anda, kucing ini mirip atau tidak dengan Adam Driver?

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :