Rahasia Terlarang Tips Bikin Anak Nurut Sampai Tua

Ibu Merajut Boneka Replika Anaknya yang Mulai Puber


Marieke merajut boneka mirip anak lelakinya

AMSTERDAM – Seorang ibu merasa kesepian lantaran putra bungsunya masuk usia puber dan seakan melupakan sosoknya. Ibu ini kemudian merajut sebuah boneka seukuran putranya.

Adalah Marieke Voorluijs. Perempuan ini merupakan desainer tekstil sekaligus ahli merajut dari Belada. Aksi menciptakan boneka raksasa ini dilakukan atas restu kedua anaknya. Anak-anaknya pun turun tangan untuk membantu.

Marieke membutuhkan waktu dua bulan untuk merajut replika anaknnya menggunakan wol. Boneka ini dirajut lengkap dengan aksesorisnya, seperti topi baseball, jam berukuran besar dan headphone di lehernya. Boneka ini benar-benar terlihat seperti seotang pecinta musik punk dan skateboarding. Bedanya, boneka ini tak pernah menolak untuk dipeluk.

Di laman Bored Panda, dia menulis,” Putraku masuk masa puber. Biasanya kami selalu berpelukan setiap saat, kini momen itu menjadi langka. Saat ini ia lebih memilih pergi bersama teman, bermain ponsel atau mendengar iPod,” kata dia seperti dikutip dari Mirror, Rabu 13 Januari.

Marieke sendiri merupakan profesional dan memiliki merek Club Geluk untuk hasil rajutannya. Perempuan ini mengaku rindu masa-masa memeluk anak-anaknya sehingga dia membuat boneka yang dibutuhkan para ibu ini.

Boneka laki-laki rajutan terinspirasi dari kedua anaknya. Replika ini juga digambarkan gemar makan junk food, membersihkan hidung, skateboarding dan pergi bermain.

“Setelah (boneka) jadi, orang tak melihat boneka ini sebagai sesuatu yang mengerikan tetapi justru cantik. Karena itu kami membuat foto di dunia nyata untuk mengaburkan rasa ketidakwajaran. Tapi bagaimanapun juga ini adalah proyek seni yang menyenangkan untuk keluarga,” katanya.

“Kami berpikir boneka ini jadi solusi untuk ibu yang memiliki rasa kasih sayang melimpah untuk anaknya dan membutuhkan pelukan. Karena itu kami merajut boneka anak laki-laki yang dapat dipeluk,” lanjutnya

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :