Rahasia Terlarang Jurus Sukses Pre Ngentot Resmi

6 Hal yang Sebaiknya Tak Dilakukan Istri Sebelum Bercinta

Jakarta - Semua pasangan suami istri pasti menginginkan sesi bercinta yang menyenangkan dan menggairahkan. Untuk mendapatkan hal itu, ada beberapa hal yang sebaiknya dihindari oleh para istri sebelum bercinta.

Apa saja? Berikut ini enam hal yang baiknya tidak dilakukan para wanita jelang bercinta, seperti dikutip dari Women's Health:

1. Mengonsumsi antihistamin untuk redakan hidung tersumbat

Antihistamin bekerja dengan mengeringkan selaput lendir untuk meredakan hidung tersumbat. Nah, pengeringan selaput lendir juga bisa terjadi di bagian tubuh lain, termasuk vagina, demikian disampaikan ahli bedah ginekologi Nicole E Wiilliam, MD. Sehingga, bisa saja selama atau semenggairahkan apapun foreplay yang dilakukan, vagina tidak akan menghasilkan pelumas yang optimal.

2. Makan makanan pedas

"Makanan bisa berpengaruh pada aroma dan 'rasa' vagina. Makanan super pedas seperti jalapenos bisa membuat perut kembung, penuh gas, dan kentut terus-terusan. Belum lagi makanan pedas bisa meninggalkan sensasi terbakar baik di tangan, mulut, atau bahkan alat vital Anda," kata Kathryn Boling MD, dokter layanan primer di Mercy Medical Center.

3. Pakai sikat gigi elektrik dengan tidak hati-hati

Dokter spesialis kulit di Beverly Hills, Tsiporra Shainhouse, MD, mengatakan bulu di sikat gigi elektrik bisa memicu luka di gusi jika tidak dikenakan dengan hati-hati. Ditambah dengan penggunaan obat kumur berbahan dasar alkohol, mukosa di mulut lantas akan kering.

"Sehingga, area mulut rentan mengalami iritasi dan infeksi. Belum lagi ketika Anda melakukan seks oral dan kebersihan alat vital pasangan kebetulan tidak maksimal," tutur Shainhouse.

4. Mencukur rambut kemaluan

Shainhouse mengatakan, mencukur bisa membuat lapisan terluar kulit teriritasi sehingga daerah tersebut lebih sensitif. Tak hanya itu, folikel rambut juga bisa mengalami iritasi, timbul ruam, dan risiko terjadinya luka meningkat sehingga kemungkinan infeksi bertambah.

"Gunakan pisau cukur dengan hati-hati dan oleskan krim hydrocortisone satu persen untuk mengurangi peradangan. Jika iritasi tak segera hilang, segera cek ke dokter. Kemudian baiknya cukur rambut kemaluan minimal satu hari sebelum bercinta," kata Shainhouse memberi saran.

5. Menggunakan makanan saat foreplay

Cokelat, sirup, atau madu bisa dioleskan ke vagina sebagai variasi foreplay. Tapi ingat, ada risiko di balik cara itu. Sebab, bahan makanan, terutama yang mengandung gula tinggi melakukan kontak dengan vagina, bisa menimbulkan risiko infeksi jamur. Sebab jamur bisa tumbuh subur di makanan yang mengandung gula, demikian dikatakan Boling.

6. Minum alkohol

Williams mengatakan, meski alkohol diyakini bisa memperbaiki suasana hati dan bertindak sebagai antidepresan, tetapi dalam jumlah berlebih alkohol juga bisa berpengaruh pada kemampuan Anda mengalami orgasme.

Bahkan, studi di University of Missouri-St. Louis menemukan 11 persen pengguna alkohol mengalami masalah saat mencapai orgasme di mana pria memiliki durasi ereksi yang lebih rendah sedangkan wanita butuh rangsangan lebih lama untuk bisa mencapai orgasme.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :