Rahasia Terlarang Kawin Cuman Buat Hiburan

Penelitian: Orang Lebih Peduli dengan Ponsel Dibanding Pasangan

Jakarta - Lewat ponsel, kini kita bisa tersambung dengan dunia luar. Membaca berita, mengetahui status teman lewat media sosial atau berbelanja, semua bisa dilakukan hanya dengan 'mengetukkan' jari. Beragam manfaat yang diberikan oleh ponsel tak jarang membuat seseorang menjadi ketergantungan.

Lalu, apakah ponsel memberikan manfaat untuk kehidupan asmara atau rumah tangga? Sebuah studi terbaru memaparkan faktanya.

Sebuah ponsel pintar atau tablet ternyata mampu menyita perhatian. Dari hasil survei oleh Nationwide Building Society's FlexPlus Current Account, sebanyak 58% orang tidak bisa hidup tanpa ponsel lebih dari sehari.

Penelitian yang dilakukan oleh 2,000 responden tersebut menemukan bahwa 53% responden mengaku hal pertama di pagi hari yang ia cari adalah ponsel sebelum berbicara dengan pasangan. Fakta lain yang lebih mengejutkan adalah 42% lebih ingat letak ponsel dibanding hari jadi bersama pasangan.

Itu menandakan bahwa orang lebih peduli dengan ponselnya dibanding pasangan. Hal lain yang terungkap dari penilitian ini adalah sebanyak 66% persen merasa tidak bahagia ketika tidak menggenggam ponsel di tangannya.

Peneliti juga menemukan bahwa banyak orang yang kini membawa ponsel mereka hingga ke toilet. Adanya fakta tersebut tentu saja membuat banyak orang terkejut. Kepala Nationwide  of FlexPlus Current Account, Dan King menegaskan bahwa ada yang salah dalam dunia sosial kita saat ini.

"Tampaknya banyak orang yang memprioritaskan ponsel mereka dibanding bersama pasangan. Ini menunjukkan bahwa ponsel sudah tertanam dalam budaya kita, kita telah terbiasa menyimpan memori, informasi dan kontak hanya dalam satu perangkat," ujar King, seperti dikutip Huffington Post.

Menjelang hari kasih sayang ini, sebaiknya mulailah belajar untuk bisa melepaskan ponsel dan gadget lainnya agar lebih memperhatikan pasangan. Tentu saja yang terbaik adalah kehidupan

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :