Rahasia Terlarang Tips Nemu Cewek Cewek Manis Imut Seksi Bertaburan

Lima Negara Terkenal dengan Wanita Cantiknya

JAKARTA - Wanita berparas cantik dan tubuh aduhai tentu menjadi daya tarik bagi siapapun yang memandangnya. Sejumlah negara tercatat tenar akan kecantikan para gadisnya. Berikut negara-negara yang populer dengan kecantikan para wanitanya :

1. Venezuela

Amerika latin sepertinya bisa dikatakan sebagai sarangnya para gadis cantik di dunia. Salah satu negara yang terkenal dengan perempuan cantiknya ialah Venezuela. Diakui, para gadis dari negara kedua peraih Miss Universe terbanyak di dunia setelah Amerika Serikat (AS) itu memang memiliki paras cantik nan rupawan.

Negara ini juga bahkan pernah menggondol mahkota Miss World sebanyak enam kali (1955, 1981, 1984, 1991, 1995 dan 2011). Mariam Habach Santucci, ialah salah satu gadis asal Lara, Venezuela yang kecantikannya diakui pada 2015 lalu. Ia tepilih sebagai kampiun dan berhak atas mahkota Miss Venezuela 2015 di Caracas, Venezuela. Pengukuhan itu dilangsungkan pada Kamis, 8 Oktober 2015 lalu.

2. Ukraina
Negara balkan satu ini juga terkenal dengan wanita cantiknya. Ya, ciri khas ciri khas bermata biru, berambut pirang, postur tubuh yang tinggi dan proporsional menjadi daya tarik wanita asal Ukraina. Di negara pecahan Uni Soviet ini juga terdapat ajang pemilihan "Miss Trooper ". Ini merupakan kontes kecantikan untuk kalangan tentara wanita di Ukraina.

Selain dari segi fisik, para tentara wanita Ukraina yang berpartisipasi dalam kontes Miss Trooper ini, wajib menunjukkan keahliannya dalam menembak, menggunakan senjata laras panjang maupun pistol. Selain itu ia juga harus mahir mengendari kendaraan lapis baja. Kontes mengenakan baju renang juga tak ketinggalan diperlombakan pada ajang ini.

Salah seorang gadis asal Ukraina yang dikenal cantik dan berkulit mulus adalah Valeria Lukyanova. Selain memiliki pesona kecantikan dengan wajah mirip boneka barbie, Valeria juga memiliki tubuh super ramping. Saking miripnya dengan boneka barbie, Valeria bahkan dijuluki "barbie hidup".

3. India

Pesona gadis dari negeri bollywood memang sudah santer ke seantero dunia. Bukan bermaksud berlebihan, namun gadis asal India sudah terkenal dengan kecantikan dengan kulit eksotiknya. Berbagai wilayah di India dikenal sebagai pencetak para wanita cantik meliputi di Punjab, Kashmir Valley, maupun Kolkata.

Salah satu artis asal India yang terkenal kecantikannya ialah Aishwarya Rai. Wanita bermata indah itu terlihat masih sangat cantik dan anggun meski sudah berusia 42 tahun.

4. Brazil

Brazil juga dikenal sebagai surganya wanita cantik. Selain paras cantik dan sensual, wanita asal negeri samba ini juga memiliki ciri khas warna kulit kecoklatan dan tubuh seksi nan menawan. Brazil bahkan kerap menjadi destinasi pencarian supermodel di dunia fashion.

Para wanita cantik dan seksi bertebaran di Brazil, paling banyak ditemui ialah di Kota Rio de Jeneiro dan Sao Paolo. Di Brazil juga ada sebuah kontes bernama "Miss Bumbum". Miss Bumbum merupakan ajang perlombaan para wanita dengan bokong terseksi dari 15 kota besar di Amerika Selatan.

5. Turki

Wanita Turki juga terkenal akan paras cantiknya. Bahkan, drama Turki saat ini sedang digandrungi di Tanah Air lantaran para pemeran wanitanya yang sangat nikmat dipandang mata.

Sederet nama artis cantik Turki seringkali menghiasi layar kaca televisi. Mereka di antaranya Meryem Uzerli, Ozge Gurel, Berguzar Korel dan Tuba Buyukustun.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :