Rahasia Terlarang Dongkrak Maut Seks Joss

6 Cara Efektif untuk Atasi Gairah Seks Rendah

Jakarta - Libido yang rendah bisa disebabkan karena berbagai faktor. Stres, kegemukan, pengobatan medis dan hormon yang tidak seimbang kerap menjadi penyebab menurun bahkan menghilangnya gairah bercinta. Belum lagi kesibukan yang padat membuat tubuh terasa lelah hingga akhirnya keinginan untuk bercinta pun pudar.

Gairah seks yang menurun secara konstan tentu akan memengaruhi keharmonisan rumah tangga. Obat-obatan seperti Viagra bisa saja digunakan, tapi sebaiknya dijadikan sebagai solusi terakhir melihat pil penambah hasrat seks tergolong obat keras dan pemakaiannya harus di bawah pengawasan dokter. Sebelum mengonsumsi obat, ada beberapa cara yang bisa meningkatkan libido secara alami. Pakar kesehatan dan nutrisi Dr. Joey Shulman, DC, RNCP, menyarankan enam cara ini seperti dilansir Canadian Living. 

1. Rajin Olahraga
Aktivitas fisik akan membuat peredaran darah tetap lancar, termasuk ke organ genital. Lancarnya aliran darah ke area intim mencegah pasangan mengalami disfungsi ereksi. Selain itu, fitnes dan olahraga juga bisa meningkatkan rasa percaya diri dan kemampuan untuk mencapai orgasme lebih besar.

2. Turunkan Berat Badan
Bila Anda memiliki kelebihan berat badan dan merasa perlu usaha yang cukup keras saat bercinta dengan pasangan, sudah saatnya diet untuk mencapai berat yang ideal. Mulai dari mengurangi konsumsi tepung terigu, nasi putih, gula, makanan berlemak dan perbanyak sayur serta buah. Makan dengan porsi kecil di malam hari dan minum sedikitnya 8 gelas air putih per hari. Langkah kecil ini akan membantu Anda memangkas bobot dan lemak yang berlebih.

3. Variasikan Makanan Sehat
Konsumsilah makanan berbagai warna seperti sayuran dan buah berwarna hijau, oranye, merah, kuning, ungu, dan sebagainya. Setiap warna memiliki antioksidan dan vitamin yang berbeda. Buah atau sayur oranye dan merah misalnya, kaya akan beta-karoten dan vitamin A. Jadi asuplah makanan berwarna-warni agar mendapatkan kelengkapan nutrisi dan antioksidan. Pola makan ini akan membantu meningkatkan fungsi tubuh termasuk di organ intim.

4. Minum Suplemen
Suplemen yang mengandung ginkgo biloba membantu melancarkan aliran darah ke otak dan organ seksual. Suplemen makanan dengan choline dan vitamin B5 juga bisa meningkatkan acetylcholine, neurotransmitter yang mengirimkan rangsangan dari otak ke area genital.

5. Makanan Kaya Zinc
Zinc merupakan mineral yang diperlukan tubuh untuk memproduksi testosteron. Kekurangan zinc bisa menyebabkan beberapa gangguan seksual dan jumlah sperma yang tidak normal. Beberapa makanan yang kaya akan zinc di antaranya tiram, gandum dan bayam.

6. Luangkan Waktu untuk Relaksasi
Stres yang berlebihan bisa mengganggu kehidupan seksual Anda. Aktivitas seksual tidak hanya melibatkan fisik, tapi juga psikis masing-masing pasangan. Mungkin fisik Anda siap untuk berhubungan intim, tapi jika secara psikis masih mengkhawatirkan hal-hal tertentu, Anda tidak akan mencapai kepuasan. Singkirkan segera stres dengan saling berbagi cerita bersama suami, tarik napas dalam-dalam dan fokus pada kebersamaan Anda dengan suami.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :