Rahasia Tersembunyi Tips Sukses Dapetin Boneka Capit di Arena Permainan

Menangkan 3.000 Boneka dalam 6 Bulan, Pria Ini Diminta Berhenti Bermain

Chen Zhitong dikenal sebagai pakar permainan mesin boneka. Dalam enam bulan dia sudah memenangkan lebih dari 3.000 buah boneka.
BEIJING - Anda pasti mencoba permainan mengambil boneka di dalam sebuah kotak dengan menggunakan penjepit mekanis berbentuk mirip cakar?

Meski terlihat sederhana, permainan ini tak semudah yang dibayangkan. Sangat jarang pemain yang sukses mengambil boneka yang diinginkannya.

Namun, seorang pria di kota Xiamen, China menjadi "pakar" dalam permainan ini. Bagaimana tidak, hanya dalam waktu enam bulan pria ini sudah memenangkan 3.000 buah boneka berbagai ukuran.

Nama Chen Zhitong, sangat dikenal di pusat perbelanjaan Jianghu, Xiamen, China. Para pengunjung mal itu sebagai "dewa mesin cakar".

Di kediamannya Chen bahkan memiliki kamar khusus untuk menyimpan boneka-boneka yang dimenangkannya lewat mesin permainan itu.

Bahkan tak hanya satu kamar, Chen memiliki tiga kamar penuh boneka. Selain itu, boneka bisa ditemukan di berbagai sudut kediamannya mulai di ruang tamu, kamar tidur, di lantai, sofa, di dapur hingga di meja makan.

Akibat "prestasi" itu, nama Chen dikenal oleh semua pemilik mesin "cakar" boneka di kota Xiamen.

Para pengusaha itu bahkan kerap mengundang Chen makan malam untuk membujuknya agar tak bermain di mesin milik mereka.

"Tentu saja saya tidak akan berhenti (bermain), meski saya sudah tak bisa lagi menghitung jumlah boneka yang saya dapat," kata Chen.

Pria ini sebenarnya tak berniat menjadi pakar dalam permainan ini. Perkenalannya dengan mesin "cakar" boneka ini terjadi pada Juni tahun lalu.

"Semua terjadi kebetulan. Pertama kali saya bermain adalah Juni tahun lalu saat melihat mesin ini di pintu masuk sebuah supermarket," kenang Chen.

"Saya tak berpikir apa-apa saat itu. Saya hanya bermain untuk iseng saja," tambah dia.

Namun, ternyata dia ketagihan permainan sederhana itu. Sehingga, setiap ada waktu luang, Chen selalu memainkan mesin boneka tersebut.

Setelah satu bulan bermain, Chen sadar ternyata dia cukup mahir memainkannya dan bahkan banyak orang berkerumun hanya untuk menyaksikannya bermain.

Chen bahkan pernah mendapatkan seluruh boneka yang ada di dalam sebuah mesin.

"Saya pernah mendapatkan 100 boneka dari satu mesin dalam sehari. Saya tak begitu tertarik dengan bonekanya. Saya hanya tertarik dengan proses mendapatkannya. Sunggung mengasyikkan," kata dia.

Chen menambahkan, dia sama sekali tak terobsesi untuk mendapatkan boneka dari permainan itu.

"Saya membatasi diri. Saya memperkirakan produksi satu boneka adalah 10 yuan (sekitar Rp 20.000). Jadi maksimal saya menghabiskan uang 5 yuan untuk bermain. Jika saya memang tak mendapatkan boneka, ya tidak mengapa," tambah dia.

Dari sudut pandang Chen, yang terpenting dalam permainan ini adalah pengamatan. Misalnya, dengan mengetahui seberapa banyak goyangan sebuah cakar, maka pemain bisa menduga kekuatan cakar itu.

"Semakin sering cakar itu bergoyang maka kekuatannya semakin lemah dan pemain tak mungkin mendapatkan boneka," paparnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :