Rahasia Terlarang Dunia Fantasi Ngentot Ter-Hot

Terungkap, Fantasi Seks Terpanas Favorit Wanita

Jakarta - Memiliki fantasi seks merupakan hal yang wajar dan lumrah. Bahkan terkadang beberapa wanita memiliki fantasi seks yang liar meskipun mungkin itu hanya sebatas di angan-angan saja tanpa berani diwujudkan secara nyata.

Seperti apa fantasi seks liar yang kerap 'menggelitik' wanita untuk mencobanya, seorang peneliti telah menemukan jawabannya. Dikutip dari Men's Health, Jennifer Eve Rehor, M.A., adalah seorang terapis percintaan yang meneliti perilaku seks wanita untuk menyelesaikan program studi Human Sexuality Studies di San Francisco State University.

Dalam studi bertajuk 'Kinky Women Research Study' tersebut, wanita yang juga berprofesi sebagai penulis ini melibatkan 1.580 wanita. Mereka berasal dari komunitas penyuka 'kinky sex'. Mereka diminta menilai ketertarikannya terhadap 126 perilaku erotisme dan seksual.

Dari pengumpulan kuesioner, 85 persen wanita ternyata menginginkan bokongnya dipukul ketika bercinta. Sementara 75 persen pernah berfantasi bisa menggigit pasangan mereka. Ada pula 85 persen wanita yang ingin mencoba gaya bondage (berpura-pura menjadi budak atau pelayan) baik saat foreplay maupun bercinta.

Lebih aneh lagi, 54 persen wanita menginginkan 'permainan api' dalam sesi bercinta. Namun tidak diketahui seperti apa permainan yang dimaksud. Apakah dengan bagian tubuh yang dikenai sedikit panas api, atau mungkin bercinta di depan perapian.

Sementara itu ada 35 persen wanita yang mengharapkan cross-dressing, dimana pria memakai busana wanita, dan sebaliknya wanita mengenakan pakaian pria. Sedangkan 6,84 persen pernah berfantasi bercinta dengan mayat. Duh!

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :