Rahasia Terlarang Tips Sukses Ketemu Pesepakbola Internasional Ternama !! Bergaransi !!!

Dicari, Messi Berseragam Kantung Plastik

Jakarta - Seorang bocah yang memakai kantung plastik sebagai replika jersey Lionel Messi tengah menghebohkan pengguna jejaring sosial di Eropa. Muncul kampanye untuk menemukan Messi kecil itu.

Gambar yang menggugah simpati pengguna jejaring sosial di Eropa menunjukkan seorang anak berusia sekitar lima tahun tengah membelakangi kamera. Bocah tersebut tak tampak wajahnya, yang terlihat jelas adalah dia memakai 'seragam' Argentina bernomor punggung 10 lengkap nama Messi tercantum di atasnya.

Tapi bukan kaus sungguhan yang dia pakai. Karena itu sebenarnya adalah kantung plastik yang kebetulan bercorak putih-biru seperti milik timnas Argentina.

Pada bagian bahu kanan dan kiri terlihat kantong plastik itu diikat supaya tidak mudah terlepas. Di punggung si bocah, baju plastiknya merenggang dan terlihat sempit. Sementara latar belakang foto menunjukkan wilayah pemukiman pedesaan dengan tanah berundak-undak.

Diyakini bocah tersebut berasal dari Dohuk, sebuah kawasan yang terkoyak perang di Irak. Namun belum ada yang bisa mengonfirmasi kebenarannya.

Foto bocah berseragam Messi itu dengan cepat menyebar ke penjuru Eropa melalui beragam sosial media, setelah muncul untuk kali pertama pada sebuah fans blog di Turki.

Setelah menjadi perbincangan hangat di dunia maya, kini muncul gerakan untuk mencari Messi berseragam kantung plastik itu. Demikian dikutip dari Independent.

"Gambar yang luar biasa. Seorang anak di Irak bermain dengan kaus pemain idolanya. The Beautiful Game," tulis akun Twitter dengan nama Juez Central.

Foto anak Irak memakai kaus dari kantung plastik itu kabarnya sampai ke telinga Messi. Bintang Barcelona itu disebutkan ingin bertemu langsung dengan bocah tersebut. Demikian diklaim akun Twitter Messi10stats, yang mengaku sudah melakukan kontak langsung dengan perwakilan Messi.

Inikah Dia, Messi Berseragam Kantung Plastik yang Sesungguhnya?

Kabul - Homid, bocah laki-laki di Irak diperdebatkan sebagai bocah yang dalam foto menggunakan seragam Argentina Lionel Messi dari kantung plastik. Temuan terbaru menyebut bocah yang dimaksud berasal dari Afganistan.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah saluran televisi Kurdi yaitu Kurdistan24tv, mengklaim telah menemukan si bocah dalam foto yang menggugah pengguna jejaring sosial di Eropa selama beberapa pekan. Dia bernama Homid yang tinggal di Dohuk, Kurdistan, yang masih dalam wilayah Irak.

Akan tetapi, perdebatan lantas muncul karena bentuk kuping Homid kurang sesuai dengan bocah dalam foto. Sekadar informasi, posisi bocah itu membelakangi kamera sehingga tidak tampak wajahnya.

Namun, misteri siapa bocah yang memakai seragam plastik Messi tampaknya sudah terungkap. Dilansir dari ITV, dia adalah Murtaza Ahmadi, bocah berusia lima tahun yang tinggal di Jaghori, sebelah barat daya kota Kabul.

Ayah Murtaza, Arif Ahmadi, mengungkapkan dirinya tidak sanggup membelikan kostum Messi yang diinginkan putranya itu karena kondisi ekonomi dan jarak tempat tinggal yang jauh. Sampai akhirnya, kakak Murtaza menghibur adiknya dengan membuatkan seragam Messi dari kantung plastik.

"Saat dia tiba-tiba terbangun di tengah malam, dia mulai menangis karena dia ingin bertemu messi," kata Arif Ahmadi kepada CNN. "Saya bilang kepada dia bahwa kita tinggal di desa yang miskin dan jauh dari kota, sehingga tidak memungkinkan bagi saya untuk membelikan dia kaus itu."

"Dia terus menangis selama berhari-hari meminta kaus itu sampai kakaknya Hamayon membantu dia membuat jersey dari kantung plastik untuk membuat dia senang. Dia langsung berhenti menangis setelah memakai kaus kantung plastik itu."

Disebutkan pula bahwa Hamayon lah yang mengunggah foto adiknya tersebut di Facebook.

Pekan lalu, sebuah akun Twitter fans Messi telah menerima pesan langsung dari tim bomber Barcelona itu. "Mereka [pihak Messi] ingin tahu siapa anak ini agar Leo bisa memberikan sesuatu untuk dia."

Messi Akan Temui Bocah Afghanistan yang Pakai Jersey Kantung Plastik

Jakarta - Lionel Messi dikabarkan akan menemui seorang bocah asal Afghanistan yang muncul dengan memakai jersey miliknya dari bahan kantung plastik.

Foto seorang anak kecil memakai 'seragam' tim nasional Argentina bernomor punggung 10 dengan nama Messi menghebohkan netizen di Eropa beberapa pekan lalu. Setelah dilakukan upaya pencarian, bocah tersebut diketahui bernama Murtaza Ahmadi. Baru berusia lima tahun, Murtaza tinggal di Jaghori, sebelah barat daya kota Kabul.

Sejak foto tersebut meramaikan jejaring sosial di Eropa, sudah muncul upaya untuk mencarinya dan mempertemukan dengan Messi. Rencana tersebut kini di ambang menjadi nyata. Asosiasi Sepakbola Afghanistan menyebut kalau sedang dirancang rencana untuk mempertemukan Murtaza dengan pemain idolanya itu.

"Messi terus berkomunikasi dengan federasi untuk menyiapkan pertemuan dengan bocah itu. Kami akan melihat apakah Messi bakal datang ke Afghanistan atau bocah lima tahun itu akan melakukan perjalanan ke Spanyol, atau bertemu di negara lain," demikian pernyataan Asosiasi Sepakbola Afghanistan dikutip dari Sport.

Sebelum nama Murtaza muncul, sempat ada bocah lain yang diklaim sebagai 'Messi berkantung plastik'. Tapi ketika itu banyak yang meragukan karena kupingnya dianggap berbeda dengan yang ada di foto.

"Saya mencintai sepakbola Messi dan saya akan bertemu dengannya suatu hari nanti. Saya ingin menjadi seperti dia," kata Murtaza pada Al Jazeera.

Ayah Murtaza, Arif Ahmadi, mengungkapkan dirinya tidak sanggup membelikan kostum Messi yang diinginkan putranya itu karena kondisi ekonomi dan jarak tempat tinggal yang jauh. Sampai akhirnya, kakak Murtaza menghibur adiknya dengan membuatkan seragam Messi dari kantung plastik.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :