Rahaasia Terlarang Jurus Sukses Mengetahui Bahwa Sahabatmu Adalah Gay

Mabuk, Pemuda Ini Diperkosa Sahabat Prianya

TAIPEI – Sebuah pesta perpisahan yang seharusnya meninggalkan kenangan manis, justru menimbulkan mimpi buruk bagi seorang pemuda di Taipei, Taiwan. Tak sadarkan diri karena mabuk, pria yang tidak disebutkan namanya itu diperkosa dan disodomi oleh sahabatnya sendiri.

Menurut laporan yang dilansir Lollipop, pemuda 22 tahun yang akan pergi belajar ke luar negeri itu menggelar pesta perpisahan dengan kawan-kawannya di sebuah karaoke. Layaknya sebuah pesta perayaan di Taiwan, mereka minum-minum sampai pemuda itu akhirnya mabuk.

Zheng, salah seorang temannya menemukan pemuda itu dalam keadaan tidak sadar di toilet karaoke dan membantunya ke tempat peristirahatan. Zheng yang ternyata mempunyai maksud lain mulai memeluk dan memeluk korbannya saat dia merasa tidak ada yang melihat.

Dia bahkan melucuti celana dan menyentuh alat kelamin korban. Semua adegan itu ternyata terekam dalam kamera pengawas (CCTV) tempat karaoke.

Tidak berhenti sampai di sana, Zheng kemudian membawa korban ke rumahnya dan melakukan sodomi terhadap pemuda malang itu. Korban terbangun keesokan harinya dengan rasa sakit di anusnya yang terasa basah dan lengket.

Menyadari apa yang telah terjadi, pemuda itu kemudian melaporkan Zheng kepada polisi.

Meski mengakui dia melakukan hubungan seksual dengan korban, Zheng mengatakan dirinya tidak bersalah. Menurutnya, sang korban yang tengah mabuk lah yang menggodanya, bahkan memegang alat kelaminnya saat mereka berpesta dan dia hanya menerima ‘undangan’ itu.

Namun, pengadilan tidak mempercayai pembelaan tersebut dan menganggap Zheng telah memanfaatkan kelengahan serta mengkhianati kepercayaan yang diberikan sahabatnya dengan menyebabkan luka baik secara fisik maupun mental. Pengadilan akhirnya mengganjar Zheng dengan hukuman penjara selama 10 bulan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :