Rahasia Terlarang Seksi Seksi Serigala

Inilah 10 Politisi Cantik dari Berbagai Negara

Maria Rosaria Carfagna, seorang model yang pernah menjadi menteri di masa PM Silvio Berlusconi berkuasa di Italia.

Di zaman moderen, politik tak hanya menjadi lahan para pria. Kini banyak perempuan yang piawai dalam dunia politik. Dan, sebagian dari para politisi perempuan ini berparas cantik. Siapa saja mereka?

1. Sarah Palin

Mantan calon wakil presiden AS dan Gubernur Alaska Sarah Palin, berbicara di Tea Party Express Rally di Manchester, 5 September 2011.

Sarah Louise Palin dilahirkan pada 11 Februari 1964. Dia adalah politisi AS, pengamat dan penulis buku.

Dia adalah gubernur kesembilan Alaska yang menjabat mulai 2006 hingga pengunduran dirinya pada 2009. Sejak Januari 2010, dia menjadi komentator politik di sebuah stasiun televisi di AS.

Sarah Palin adalah perempuan pertama yang menjadi Gubernur Alaska dan calon wakil presiden dari Partai Republik.

2. Alina Maratovna Kabaeva

Alina selain sebagai politisi juga dikenal sebagai atlet senam ritmik Rusia. Antara 2007-2014 dia menjadi wakil ketua Duma atau parlemen dari partai United Russia.

Kecantikan wajahnya membuat Alina sempat menjadi foto sampul beberapa majalah kelas dunia seperti Vogue, Maxim dan FHM.

3. Orly Levy-Abekasis

Perempuan ini adalah seorang politisi Israel yang saat ini menjadi anggota parlemen Israel atau Knesset dari partai Yisrael Beiteinu. Sebelum menekuni politik Orly adalah seorang model dan bintang televisi di negara asalnya.

4. Sethrida Geagea

Anggota Parlemen Lebanon Sethrida Geagea terlihat setelah memberikan suaranya untuk memilih presiden baru di gedung parlemen di pusat kota Beirut, 23 April 2014.

Perempuan kelahiran Kumasi, Ghana, 15 Mei 1967 ini adalah seorang politisi Lebanon. Dia juga seorang pengusaha yang memiliki sejumlah bisnis di Afrika. Dia mulai menerjuni dunia politik pada 1994 ketika Partai Kekuatan Lebanon terbentuk.

5. Dimple Yadav

Dimple Yadav adalah seorang politisi India anggota Partai Samajwadi dri negara bagian Uttar Pradesh.

Suami perempuan kelahiran 1978 ini adalah menteri utama Uttar Pradesh yang juga putra dari pemimpin partai Samawajdi Mulayam Singh Yadav.

6. Eunice Olsen

Aktris, pembawa acara televisi dan juara Miss Singapore 2000 yang menjadi anggota parlemen termuda Singapura, Eunice Olsen.

Perempuan yang lahir pada 24 Oktober 1977 awalnya dikenal warga Singapura sebagai seorang aktris, pembawa acara televisi dan pernah menjuarai Miss Singapore 2000.

Pada November 2004, Presiden Singapura SR Nathan menunjuk dia menjadi anggota parlemen yang sekaligus membuatnya sebagai anggota parlemen termuda karena baru berusia 27 tahun.

Pada Maret 2009, Eunice masuk 10 besar politisi cantik hasil sebuah jajak pendapat online.

7. Maria Rosaria Carfagna

Perempuan yang biasa dipanggil denga nama Mara ini lahir kota Salerno, Italia pada 18 Desember 1975.

Setelah meraih gelar sarjana hukum dia bekerja beberapa tahun di sejumlah acara televisi dan menjadi model.

Pada 2006 dia bergabung dengan partai Forza Italia pimpinan Silvio Berlusconi.

Saat Berlusconi berkuasa, Mara diangkat menjadi menteri urusan kesetaraan kesempatan dalam kabinet Berlusconi IV.

Mara pernah didaulat sebagai menteri paling cantik di dunia dan menduduki peringkat teratas "Politisi Paling Seksi" versi majalah Maxim.

8. Julia Bonk

Lahir pada 29 April 1986 di Burg bei Magdeburg, Jerman Timur, Julia kini adalah anggota Partai Kiri adalah anggota parlemen paling muda di Jerman.

Dia terpilih menjadi anggota parlemen negara bagian Saxony saat baru berusia 18 tahun setelah lulus dari sekolah menengah.

Sebuah harian Jerman, Badische Zeitung, pernah menghitung sebanyak 87 harian internasional pernah memuat foto Julia.

Secara total, Julia menjadi anggota parlemen selama 10 tahun sejak 2004 hingga 2014.

9. Angela Gerekou

Wakil Menteri Yunani untuk pariwisata Angela Gerekou tiba untuk pertemuan yang dijadwalkan dengan Perdana Menteri Yunani George Papandreou di Athena, 19 April 2010.

Angela lahir di Pulau Corfu, Yunani pada 15 April 1959. Sebelum menjadi politisi dia adalah seorang aktris sekaligus arsitek. Wajah cantiknya kerap muncul dalam film-film Yunani pada era 1980-an

Di dunia politik, jabatan Angela adalah wakil menteri kebudayaan dan olahraga di masa kabinet PM George Papandreou (2009-2011).

10. Michelle Obama

Ibu Negara AS Michelle Obama terlihat saat menjadi tuan rumah resepsi perayaan African American History Month di Ruang Timur Gedung Putih di Washington, 18 Februari 2016.

Perempuan bernama lengkap Michelle LaVaughn Robinson ini adalahs seorang pengacara dan penulis.

Dia menikahi Barack Obama, presiden AS ke-44 sekaligus menjadi ibu negara AS pertama dari warga Afrika-Amerika.

Peran Michelle sangat besar dalam kampanye pemilihan presiden yang dua kali dimenangkan suaminya.

Selain menjadi ibu negara, Michelle kini menjadi panutan banyak perempuan dalam hal gaya busana, perilaku, kepedulian sosial, kebugaran fisik hingga cara makan yang sehat.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :