Rahasia Terlarang Kondom Jadul Klasik

Kondom Jadul Terbuat dari Usus Hewan Terjual Rp8,8 Juta

Kondom {jadul} dijual online dan laku dengan harga Rp8,8 juta
PARIS – Catawiki, suatu situs penjualan daring menjual produk kuno berumur 200 tahun dan mendapatkan keuntungan yang tak terkira jumlahnya. Produk tersebut adalah kondom 'jadul' yang terbuat dari campuran usus hewan. Harga lelangnya cukup fantastis, yakni mencapai Rp8,8 juta. Dibeli oleh penawar dari Amsterdam, Belanda.

Alat kontrasepsi yang ditemukan di Prancis sekira abad 18 dan 19 itu diketahui terbuat dari isi perut domba, babi, kerbau dan kambing.

Pada masa kini, kondom abad pertengahan itu hanya bisa ditemukan di museum. Sebab jika diproduksi kembali, harga pemasarannya akan sangat tinggi. Hal ini dikarenakan bahan-bahannya yang berasal dari makhluk hidup dan waktu pembuatannya yang cukup lama.

Kalaupun ada yang bisa membeli, mereka pasti hanya orang-orang kaya. Sementara mereka yang berasal dari kelasa menengah ke bawah akan gigit jari untuk membelinya.

Diwartakan Mirror, alat pengaman dalam hubungan seksual itu memiliki fleksibilitas sampai 19 sentimeter. Bandingkan dengan kondom jaman sekarang yang ukuran maksimalnya hanya mencapai 15-18 sentimeter.

“Kondom ratusan tahun yang terbuat dari isi perut domba ini memiliki kualitas yang sangat bagus. Selain itu, barang langka ini juga menjadi artefak yang mampu menyediakan pengetahuan tambahan dalam sejarah kita dan menjelaskan kepada kita bagaimana ia telah ikut berevolusi dari waktu ke waktu,” terang Catawiki.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :