Rahasia Terlarang Tips Sukses Diet Tanpa Perlu Menahan Lapar Yang Menyiksa Lidah Dan Kerongkongan

Dicampakkan Kekasih karena Gemuk, Wanita Ini Buat Sabun dari Lemak Tubuhnya


Jakarta - Dicampakkan oleh kekasihnya karena bertubuh gemuk, wanita yang patah hati ini punya cara unik untuk membalas dendam. Xiaoxiao, begitu ia menamai dirinya di social media mengirimi pria yang telah memutuskan hubungan asmaranya itu sebuah 'hadiah' tak terduga berupa sabun.

Bukan sabun biasa, melainkan sabun terbuat dari lemak tubuh bekas operasi. Setelah putus cinta, wanita yang tidak diketahui identitas sebenarnya ini melakukan liposuction atau penyedotan lemak agar tubuhnya lebih ramping.

Setelah prosedur operasi, Xiaoxiao tidak membuang lemak hasil liposuction dari perutnya. Lemak tersebut ia ekstrak sedemikian rupa hingga padat dan menyerupai bentuk sabun batangan.

Kemudian wanita asal China itu mem-posting foto selfie dirinya yang memegang sabun tersebut, di social media Sina Weibo, seperti dikutip Mirror dari Shanghaist. Tak lupa, Xiaoxiao menuliskan caption bernada sindiran.

"Karena aku tidak bisa pulang bersamamu tahun ini, aku telah membuat sabun ini dari lemakku sendiri untuk dipakai ibumu mandi. Chinese New Year - waktunya memberi kejutan pria-pria (berpikiran) dangkal yang hanya melihat dari luarnya saja!" tulisnya.

Tindakan Xiaoxiao rupanya membuat sang mantan kekasih kesal. Pria tersebut menumpahkan kekesalannya dengan membalas postingan.

"Kenapa kamu membuatku terlihat jahat di Internet? Semuanya kan sudah berakhir di antara kita, kamu tidak perlu pergi ke rumah sakit untuk sedot lemak dan membuatku jijik!" ujar pria tersebut.

Dia pun melanjutkan bahwa dirinya tidak menilai orang sekadar dari penampilan. Menurutnya, Xiaoxiao tidak perlu membawa-bawa ibunya dalam masalah asmara mereka.

Tak mau kalah, Xiaoxiao pun membalas, "Kamu bilang aku gemuk. Aku mengirimkan seluruh keluargamu sabun ini, percaya atau tidak!"

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :