Rahasia Terlarang Memek Menganga Terbuka Lebar

Boneka Seks Menyamar Jadi Orang-orangan Sawah

Boneka seks dijadikan orang-orangan sawah di China.

CHENGDU – Ladang perkebunan Rapa di Chengdu, memiliki ornamen yang unik namun membuat orang yang melihatnya menggaruk-garuk kepala yang tak gatal. Sementara para orang tua mungkin akan meminta anak-anaknya untuk menjauh dari perkebunan minyak tersebut.

Pasalnya, orang-orangan sawah yang ditancapkan di tengah ladang bukan dari jerami, melainkan dari boneka seks. Lengkap dengan dada besar dan kemaluan yang terbuka.

Bedanya, boneka perempuan berambut hitam panjang itu tampak lusuh. Penampilannya memang dibuat sedemikian rupa, dilumuri lumpur guna menyamarkannya dengan alat pengusir burung pada umumnya.

Tidak diketahui siapa orang yang menancapkan boneka itu. Namun dari helm kuning yang dipakainya, diduga mainan pemuas nafsu itu milik seorang pekerja konstruksi di sekitar ladang tersebut.

Disitat dari Mirror, walaupun terkesan sangat tidak pantas dipampang di muka umum, petani setempat yang menemukan boneka itu mengatakan keberadaan si boneka sangat efektif.

“Kami membiarkannya, karena sejak ada dia, burung-burung dan hama lain berhasil ditakut-takuti. Jangankan burung, orang saja jadi takut kemari,” terang dia.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :