Rahasia Terlarang Jurus Gratis Ngintip Cewek Sexy Bohay Cumak Berkutang

Gerai Kopi dengan Barista Berbikini Picu Kontroversi di Washington






Banyaknya gerai kopi drive-thru di Washington munculkan persaingan bisnis yang ketat. Beberapa gerai berinisiatif pekerjakan barista berbikini guna tingkatkan penjualan.

Bikini menjadi seragam wajib barista wanita di Bare Beans, Big Shots, dan Devil's Brew yang berlokasi di Spokane, Washington. Tiap hari mereka melayani pengunjung drive-thru, yang umumnya laki-laki, dengan baju minim.

"Kami menjual kopi. Hanya kopi dengan senyuman manis dan mungkin beberapa tingkah seksi," ujar Kiersten Silva kepada ABC News. Sementara Sarah Patterson dari Devil's Brew mengatakan, "Anda harus percaya diri untuk melakukan hal seperti ini, Anda tidak boleh malu."

Konsep gerai kopi dengan barista berbikini muncul pertama kali tahun 2007. Hal ini dilakukan tak lain untuk meningkatkan penjualan. Tak main-main, keuntungan penjualan gerai kopi bisa naik 8% akibat hal ini.

Sarah Birnel, pengusaha yang memiliki 3 gerai kopi 'seksi' di Spokane, mengatakan "Cara ini jelas mendatangkan lebih banyak uang. Saya dapat mengatakan hampir 100% (keuntungannya)."

Bisnis kontroversial ini membuat pejabat setempat turun tangan. Anggota Dewan Kota, Mike Fagan mengusulkan aturan tentang seragam barista di sana. "Semua ini harus tentang kopi, bukan tentang tubuh," jelas Fagan seperti diberitakan Fox News.

Namun pada bulan Juli tahun kemarin, proposal tersebut dilumpuhkan dengan alasan membatasi barista. Fagan berkomentar, "Ada banyak pebisnis di luar sana yang coba mencari tahu bagaimana membangun 'perangkap tikus' yang lebih baik. Sayangnya di Spokane, hal tersebut diwujudkan dalam bentuk penjualan seks."

Selain barista berbikini, ada pula gerai kopi Banana Hammock yang mempekerjakan barista laki-laki bertelanjang dada dan hanya memakai celana pendek. Seorang barista mengatakan, "Cara kami memandang diri kami tidaklah seputar seksual... Cara kami memandang diri kami sangat profesional. Kami tidak bertindak dengan cara seksual."

Tidak semua warga Spokane senang dengan kehadiran gerai kopi ini. Muncul beberapa protes dan petisi, namun sejauh ini tidak ada yang berhasil.

Disamping itu, timbul kekhawatiran soal keselamatan pegawai. Pekan lalu, seorang barista wanita menderita luka setelah ledakan aneh di gerai kopinya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :