Rahasia Terlarang Makan Dimsum Dapet Tetek Montok

Penjual Dim Sum Seksi Hebohkan Netizen


Jakarta - Seorang penjual dim sum, pangsit dan makanan kecil khas China lainnya tiba-tibe terkenal di dunia maya. Soalnya parasnya lumayan menawan. Bahkan beberapa pembeli mengajaknya foto selfie.

Seperti dikutip detikINET dari Asia One, penjual wanita sekaligus pemilik warung itu diketahui bernama Huang. Ia berjualan di wilayah Pingtung, Taiwan.

Untuk mempromosikan warung dim sumnya, Huang cukup cerdik membuat video promosi di internet sehingga menarik perhatian banyak orang. Warungnya pun jadi laris dan beberapa media membuat liputan tentangnya.

Dalam video promosi tersebut, Huang terlihat asyik bermain suit "batu, kertas, dan gunting" dengan seorang pelanggan. Warung itu menawarkan sop gratis bagi siapapun yang bisa mengalahkan Huang.

Setelah tenar di dunia maya, Huang sempat mendapat cibiran. Ia dianggap sengaja berpakaian seksi untuk menarik perhatian pelanggan. Tapi tak sedikit juga yang membelanya dengan mengatakan kalau makanan buatannya memang enak sehingga laris manis.

"Dia cantik dan punya keahlian yang bagus. Semoga dia sukses," tulis sebuah komentar di YouTube.

Huang sendiri dalam wawancaranya dengan televisi setempat menyatakan apa yang diperbuatnya semata untuk bisnis, bukan dirinya sendiri. Maka, ia pun giat mempromosikan warungnya.

Sebelumnya, juga di Taiwan, juga ada seorang tukang daging yang parasnya menawan sehingga ramai diperbincangkan di internet. Sehari-harinya, gadis bernama Zhang Caijie yang baru berusia 25 tahun itu bekerja membantu orang tuanya memotong dan berjualan daging di pasar Dongmen, Taiwan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :