Rahasia Terlarang Orgasme Puncak Nikmat Bikin Kelojotan

Tips Untuk Rasakan Orgasme Terbaik Dalam Hidup Anda

Orgasme adalah tujuan utama yang dicari dalam setiap hubungan intim. Orgasme yang tak terlupakan sudah tentu menjadi penentu hubungan tersebut memuaskan atau tidak. Kali ini Vemale akan menghadirkan beberapa tips bagi Anda untuk bisa merasakan orgasme yang paling tak terlupakan dalam hidup Anda seperti yang telah dilansir oleh idiva.com berikut ini.

1. Anda bisa mencoba untuk menggunakan vibrator saat berhubungan seks. selama intercourse pegang vibrator dan arahkan pada klitoris Anda dan rasakan sensasinya. Stimulan tambahan ini akan membuat malam Anda begitu tak terlupakan.
   
2. Ketahui betul posisi yang membuat Anda terangsang. Kebanyakan wanita akan mudah terangsang dan orgasme saat sedang melakukan posisi WOT atau Woman On Top. Ketahui betul posisi ini dan lakukan bersama dengan suami Anda untuk mencapai orgasme yang tak terlupakan.
  
3. Banyak wanita yang mengakui bahwa mereka tak bisa mencapai klimaks saat berhubungan intim. Mengapa Anda tak membantu diri Anda sendiri untuk mencapai kenikmatan ini?
  
4. Bagian kaki merupakan salah satu bagian yang paling sensitif. Cobalah untuk memijat kaki Anda sebelum bercinta dengan suami Anda. Atau Anda juga bisa memintanya untuk memijat kaki Anda.
   
5. Lupakan fakta bahwa intercourse merupakan satu-satunya hal penting dalam berhubungan intim. Lakukan eksplorasi lebih dalam dengan mengetahui posisi-posisi dan inovasi yang membuat hubungan semakin berwarna.
  
6. Minta suami Anda untuk memainkan klitoris Anda lebih lama sebelum penetrasi. Meskipun saat ia sudah 'memasuki' Mrs.V Anda jangan minta ia berhenti untuk memainkan klitoris Anda. Klimaks dan orgasme yang hebat bukan hal yang mustahil untuk Anda rasakan.

Berikut tadi merupakan sederet tips yang bisa Anda coba untuk merasakan sensasi orgasme yang takkan terlupakan dalam hidup Anda Ladies. Selamat mencoba!

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :